Jumat, 04 Desember 2009

Bohong Takut Khiamat 2012

2012 bikin geger umat manusia, di mana-mana ngomongin kiamat 2012 banyak media massa yang menayangkan berita-berita tentang kiamat yang di prediksi bakal terjadi pada tahun 2012. Banyak sekali pendukung tentang hal ini seperti ramalan suku maya yang dalam kalendernya berhenti pada tahun 2012 dan film yang berjudul,"2012 doomsday" yang seakan menampilkan terjadiny khiamat, sehingga membuat banyak orang percaya.
Tapi apa kalian percaya kalau semua orang takut kiamat bakal terjadi pada 2012. Mereka takut itu bohong, kalau takut kenapa mereka sibuk memikirkan tentang 2012 nya, di mana-mana ngobrolin kiamat 2012. andaikan Allah berkehendak hari ini pun bisa jadi kiamat nggak usah nunggu sampai 2012 karena hanya Allah lah yang tau. Jika mereka takut kenapa mereka masih sibuk dan mementingkan urusan dunia saja. Bohong mereka takut, jika takut kenapa mereka masih setia denga minum-minuman keras, masih banyak orang yang suka mendatangi tempat-tempat zina, perut mereka masih setia dengan menu haram favoritnya, mata mereka masih setia melototin BF, dan mereka masih tetap hidup bergelimpang dengan dosa.
Kenapa kalau mereka takut selagi kita masih diberi kesempatan untuk hidup nggak mereka pergunakan untuk beribadah atau apalah yang menyangkut urusan agama bukan membuang-buang waktu sia-sia hanya untuk memikirkan 1012nya.
Kita sebagai umat manusia harus yakin kiamat itu bakal terjadi tapi kapan terjadiny hanya Allah lah yang yang mengetaui. tiada satupun yang tahu bahkan malaikat dan Rosulullah pun tidak mengetahui apalagi kita hanya manusia biasa.

Allahu a'lam

3 komentar:

Mr. X mengatakan...

Kiamat mah yang tahu hanya sang pencipta mas...
Allah SWt yang menentukan, bukan hanya 2012 tapi jika Allah berkehendak saat ini - pun bisa terjadi.
Tapi menurut aku, jangan dulu kiamat datang...aku masih ingin hidup seribu tahun lagi...wkkkwkkk

didikweta mengatakan...

bener banget ntuch..intinya.....allah maha kuasa..kita di dunia ini ibarat hanya sebagai seorang lakon pada sebuah drama..ALLAH lah sutradaranya....masalah kapana datangnya kiamat..hanya Dia yang tahu..tiada sedikitpun makhluk ciptaannya yang tahu..kalau dia menghendaki maka terjadi kapanpun itu..KUN FAYAKUN..YANG PEnting kita tingkatkan ibadah kita..berusaha mendekatkan diri kepada-Nya..wassalam...

Admin mengatakan...

SE7 broo....salut buat ente posting anti 2012 :thumbsup:

Posting Komentar